Skip to main content
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP Kaltim,Samarinda (21/6/23) Gelora menyambut puncak peringatan hari Anti narkotika internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni setiap tahunnya sangat teras di benak seluruh pegawai BNNP Kaltim dan Jajaran. Berbagai macam kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HANI 2023. Mengusung tema “akselerasi war on drugs menuju Indonesia bersinar” perayaan puncak HANI tahun ini di pusatkan di provinsi Bali oleh Kepala BNN RI.

Konsep Otomatis

Meskipun demikian, di provinsi Kalimantan Timur sendiri seluruh pegawai BNNP Kaltim dan jajaran menyambut puncak perayaan dengan suka cita. Bertempat di lapangan parkir kantor BNNP Kaltim, seluruh pegawai dan keluarga pegawai dengan penuh suka cita mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang di adakan oleh BNNP Kaltim untuk menyambut perayaan HANI 2023. Dimulai jalan sehat yang di lepas langsung oleh kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Drs Edhy Moestofa,MH.,CFrA dilanjutkan dengan senam sehat bersama dan rangkaian kegiatan lainnya.

Semangat War On Drugs HANI 2023 di BNNP Kaltim

 

Semangat War On Drugs HANI 2023 di BNNP Kaltim

Seluruh pegawai dan keluarga sangat antusias ditambah pada kegiatan ini dibagikan banyak doorprice yang disediakan khusus oleh Kepala BNNP Kaltim untuk seluruh pegawai dan keluarga pegawai BNNP Kaltim. (HMS)

Semangat War On Drugs HANI 2023 di BNNP Kaltim

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel