Berita Kegiatan

BNNP Kaltim – Lakukan Penilaian Panji-panji keberhasilan pembangunan terkait masalah P4GN

Dibaca: 2 Oleh 27 Nov 2020Januari 3rd, 2021Tidak ada komentar
BNNP Kaltim - Lakukan Penilaian Panji-panji keberhasilan pembangunan terkait masalah P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kalimantan Timur –  Panji-panji keberhasilan pembangunan merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kepada Kabupaten dan Kota yang berhasil melaksanakan program-program pembangunan di segala bidang.

Agenda rutin Pemprov Kaltim tersebut biasanya diserahkan kepada Bupati dan Walikota pada saat Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsj Kalimantan tanggal 9 Januari setiap tahunnya.

BNNP Kaltim - Lakukan Penilaian Panji-panji keberhasilan pembangunan terkait masalah P4GN

Sebagaimana surat  dari Pemprov Kaltim tentang Penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan Kaltim Tahun 2020, BNNP Kaltim   mulai bergerak dengan menyebar quisioner pengisian indikator penilaian yang telah ditetapkan oleh tim,  Salah satu panji yang menjadi tanggung jawab BNNP Kaltim  adalah Panji P4GN .

Untuk itu secara intens tim dari BNNP Kaltim telah melakukan Penilaian DI BNNK  di 10 kabupaten  di Kalimantan Timur  terkait dengan Bidang Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

BNNP Kaltim - Lakukan Penilaian Panji-panji keberhasilan pembangunan terkait masalah P4GN

Seperti pada hari  Senin s.d  Rabu, tanggal  23 – 25 November 2020,  diSekretariat BNK Polres Kabupaten Kutai  kartanegara  dengan  Petugas   Sulton Helmi, SH,   Singgih Jemikanata, SE dan  Karlina Emelia, SKM,   melakukan  penilaian dalam mengisi quisioner sekaligus Fact Finding atau pencarian fakta lapangan.

Diharapkam  tim bekerja profesional dalam melakukan pendampingan dan penilaian, sehingga hasil yang didapat dapat dipertanggung jawabkan dan penerima panji adalah daerah yang memang maksimal melakukan pembangunan di Bidang Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Humas BNNP Kaltim

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel