Berita Utama

Pengurus Dan Anggota Kwarcab Pramuka Kota Balikpapan Adakan Kegiatan Sosialisasi Revitalisasi Nilai-Nilai Bela Negara Bersamaan Dan Penyalahgunaan Narkoba

Dibaca: 0 Oleh 25 Okt 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kalimantan Timur  — Guna menambah  pengalaman dan memberikan  bekal ilmu bagi para anggota pramuka , Kwartir  Cabang Gerakan Pramuka Kota Balikpapan mengadakan  kegiatan Sosialisasi Revitalisasi  Nilai-Nilai Bela Negara bersamaan   Melantik Pengurus Dewan Kerja Cabang  yang dilaksanakan di aula rumah jabatan walikota Balikpapan, Minggu (24/10/2021).

Dalam   kegiatan tersebut  hadir  Plh Asisten lll Administrasi Umum Arbain Side, mewakili walikota Balikpapan  yang  berhalangan  hadir , Kepala  dinas  Pendidikan Kota Balikpapan Muhaimin, serta para pengurus dan anggota Kwarcab Pramuka Kota Balikpapan.

Konsep Otomatis

Selain  diberikan  wawasan  tentang kebangsaan  para  anggota   Kwarcab  Pramuka Kota Balikpapan juga diberikan  materi  tentang bahaya  narkotikan  yang  disampaikan  oleh  Penyuluh Narkoba  Ahli Muda, Estu Gumelar, S.I.Kom dari BNNK Balikpapan,  dengan   tema Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Pencegahannya.

Kegiatan  ini  dibuka  oleh  asisten tiga  mewakili  walikota Balikpapan  , Adapun  tujuan kegiatan sebagai pedoman dan tuntutan pada pelaksanaan dan sosilaisasi revitasilasi nilai- nilai bela negara bagi generasi muda di Kota Balikpapan.

Konsep Otomatis

Diharapkan  para pramuka penegak dan pandega bisa menjalankan dan melaksanakan apa yang didapat dalam kegiatan sosialisasi ini,” tutur asisten tiga  Arbain Side.

Kegiatan   ini  diikuti  sebayak  60 peserta  menurut  Ketua Panitia kegiatan, Taib  dan peserta yang mengikuti kegiatan ini dan ada 4 narsum yang akan menyampaikan beberapa materi, seperti materi cinta tanah air dan setia pada pancasila dan ideologi negara, materi kesadaran berbangsa dan bernegara serta memiliki kemampuan awal bel negara, materi bahaya narkoba dan penanganannya, materi bahaya terorisme, radikalisme serta penanganannya.

Humas BNNP Kaltim

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel