Skip to main content
Berita KegiatanBerita UtamaFoto

Tahun Baru 2023,Semangat Baru

Dibaca: 20 Oleh 04 Jan 2023Tidak ada komentar
Tahun Baru,Semangat Baru
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Samarinda (4/1/23), Tahun baru, semangat baru itulah hal yang ditekankan oleh kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Drs Edhy Moestofa,MH.,CFrA saat memimpin apel pertama di lapangan apel kantor BNNP Kaltim. Segala macam hal yang terjadi di 2022 dijadikan pelajaran untuk berbuat lebih baik lagi di tahun 2023. Target kinerja yang sudah di tentukan oleh masing – masing bidang harus tercapai sesuai dengan timeline yang telah di tentukan.

Tahun Baru,Semangat Baru

Selain tugas rutin yang dilaksanakan. Kepala BNNP Kaltim juga mengharapkan kepada setiap pegawai dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan dan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika kepada masyarakat. Gunakan sumber daya yang dimiliki semaksimal mungkin, jangan pernah mengecewakan kepercayaan yang di berikan negara dan masyarakat kepada BNN. Bersikaplah sebagai abdi negara yang siap memberikan pelayanan terbaik.

Gelora semangat “War On Drugs” dan ” Speed Up Never Let Up” yang selalu di gaungkan kepala BNN RI di setiap kesempatan. Jadikan sebagai pelecut semangat di dalam diri setiap pegawai. Tantangan kedepan terutama dengan adanya aktifitas pembangunan kawasan Ibu Kota Negara Baru di wilayah provinsi Kalimantan Timur sangat besar untuk BNNP Kaltim. Pengawasan di segala lini perlu ditingkatkan, karena sampai saat ini wilayah Kalimantan Timur masih menjadi daerah transit atau jalur distribusi narkotika.

Selama ini peran serta masyarakat terutama dalam memberikan informasi tentang penyalahgunaan narkotika di sekitarnya cukup tinggi untuk wilayah Kalimantan Timur. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat memilki harapan besar kepada institusi BNN. Jumlah kita memang tidak banyak,tapi kita terus bergerak bersama masyarakat. (HMS)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel