Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Kepala BNN Provinsi Kaltim, Brigjen Pol Drs. Edhy Moestofa, MH., Cfra , HUT RRI Ke 77 Sebagai Penyiar Contiunity Di Programa 1 Dengan Program Khusus RRI Vaganza

Dibaca: 156 Oleh 12 Sep 2022Tidak ada komentar
Kepala BNN Provinsi Kaltim, Brigjen Pol Drs. Edhy Moestofa, MH., Cfra , HUT RRI Ke 77 Sebagai Penyiar Contiunity Di Programa 1 Dengan Program Khusus RRI Vaganza
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP Kalimantan Timur  –  Kepala BNN Provinsi Kaltim, Brigjen Pol Drs. Edhy Moestofa, MH., CFrA didampingi  Kepala Bidang  Pemberantasan BNNP Kalimantan Timur  Kombes.Pol.Djoko Pornomo SIK menghadiri  acara  HUT RRI Ke 77 sebagai  penyiar Contiunity di Programa 1 dengan program khusus RRI Vaganza, Kamis Kamis, 8 September 2022

Formad  acara  berupa  tandem   antara   penyiar   RRI dan penyiar   tamu dengan konten menyampaikan   informasi, menyapa pendengar, membacakan info terkini, kuis, mengantarkan lagu yang akan diputar dan cerita hobi program-program penyiar tamu.

Konsep Otomatis

Dalam kesempatan  kali ini Kepala BNNP Kalimantan Timur  menyampaikan strategi pendekatan penanganan  penyalahgunaan narkoba yaitu Smart Power, Hard Power, Soft Power dan Sinergitas.

Dimana  Soft Power berupa edukasi masyarakat mengajak untuk katakan tidak pada narkoba, Untuk Hard Power berupa mengungkap  jaringan  pengedar  narkoba khususnya di Kalimantan Timur  sementara Smart Power yaitu berupa pemanfaatan teknologi informasi.

Konsep Otomatis

Kepala  BNNP Kaltim  menyampaikan dampak penyalahgunaan narkoba sangat luas dan membutuhkan  dana yang sangat besar,   Rehabilitasi juga tidak berbiaya atau gratis. Perang terhadap narkoba ini butuh kerjasama dari semua pihak baik Kementerian/Lembaga, BUMN, swasta untuk wajib melaksanakan pencegahan.

Pesan terakhir dari Kepala BNNP mari bersama-sama menurunkan angka prevalensi,  Meningkatkan program rehabilitasi,  Serta dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan Kalimantan Timur  dan Indonesia Bersinar  dalam memberantas narkoba . ( Har.Humas BNNP Kaltim ).

#WarOnDrugs, #SpeedUpNeverLetUp, #G20

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel