Skip to main content
Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Dibaca: 4 Oleh 30 Jul 2019April 29th, 2024Tidak ada komentar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNK Bontang –

Bontang   –  Ka.BNNK Kota Bontang  Kismono Edi, S.I.K  meminta peran aktif ketua RT untuk mengawasi warga sekitarnya,  Dengan peran aktif ketua RT, Ka BNNK Botang  berharap kasus Narkoba  di Kota Bonatang semakin bisa ditekan.

Hal ini disampaikan pada acara  Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba bagi Ketua RT se-Kota Bontang  yang dilaksanakan Hari   Senin  Tanggal   29 Juli 2019 di  Ballroom Hotel Tiara Surya Bontang,  Kegiatan ini diikuti  oleh 30 orang perwakilan Ketua RT dari Kelurahan yang berbeda-beda.

Ka BNNK botang Juga mengarahkan dan  mengimbau kepada ketua Rt agar lebih aktif mengawasi warganya jika ada gerak-gerik mencurigakan segera saja  melaporkan  kepada pihak yang berwajib untuk segera dilakukan tindakan .

Selain itu ketua RT juga bisa melakukan koordinasi dengan pihak BNNK atau kelurahan atau kecamatan setempat jika ada hal yang mencurigakan,  Atau bisa melaporkan langsung kepada pihak BNNK , kepolisian atau TNI  agar mendapat pengawasan secara insentif.

#BERSINAR
Humas BNNK Bontang  
HUMAS BNNP KALTIM

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel