Berita Kegiatan

BNNP Kaltim – Korem 091/Aji Surya Natakesuma, ke depan semakin maju dan jaya, semakin dekat dengan rakyat dalam mengemban misi pengabdian untuk bangsa dan negara,”

Dibaca: 4 Oleh 17 Nov 2020Januari 3rd, 2021Tidak ada komentar
BNNP Kaltim - Korem 091/Aji Surya Natakesuma, ke depan semakin maju dan jaya, semakin dekat dengan rakyat dalam mengemban misi pengabdian untuk bangsa dan negara,”
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kalimantan Timur – Puncak peringatan hari ulang tahun ke 40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma, di laksanakan  di Aula Wira Yudha, Makorem 091/ASN, Selasa 17 November 2020.

Hadir dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), kepala Bidang Pemberantasan Kombes.Pol. Djoko Pornomo,S.IK mewakili Ka.BNNP Kaltim .

Syukuran HUT ke-40 Korem 091/ASN juga dihadiri Gubernur Kaltim, Wakil Gubernur Kaltim dan Wakil Ketua DPRD Kaltim serta pejabat lainnya.

Dalam acara syukuran tahun ini tak seperti tahun tahun  sebelumnya namun kali ini  peringatan hut korem mengacu dengan protokoler kesehatan akibat adanya Covid-19.

Selain itu juga  Komandhan Korem 091/ASN Brigjen TNI Suryo Cahyo Putro, S.ip.M.Si. memberikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada segenap prajurit dan PNS serta seluruh Keluarga Besar Korem 091/ASN yang telah memberikan pengabdian yang terbaik untuk menjaga kehormatan Korem 091/ASN dimana pun mereka bertugas.

Semntara   itu  Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi yang menghadiri syukuran tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Korem 091/ASN dalam menjaga NKRI.

“Dirgahayu ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma, semoga keberadaannya ke depan semakin maju dan jaya, semakin dekat dengan rakyat dalam mengemban misi pengabdian untuk bangsa dan negara,” Dalam sambutan

Gubernur Kaltim Isran Noor memberikan  apresiasi  di usia 40 tahun patut bersyukur, karena Korem 091/Aji Surya Natakesuma hingga saat ini begitu harum namanya dan memberikan sumbangsih besar kepada Kalimantan Timur. Khususnya dalam mengawal NKRI, memberikan kedamaian dan keamanan di Benua Etam, Kalimantan Timur

Humas BNNP Kaltim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel