Berita Kegiatan

BNNP Kalimantan Timur – Ka.BNNP Kaltim Ikuti Sidang Paripurna Ke-2 DPRD Provinsi Kaltim Ageda Hut Ke – 64 .

Dibaca: 5 Oleh 08 Jan 2021Tidak ada komentar
BNNP Kalimantan Timur – Ka.BNNP Kaltim Ikuti Sidang Paripurna Ke-2 DPRD Provinsi Kaltim Ageda Hut Ke – 64 .
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kalimantan Timur –  Kaltim Berdaulat menuju Indonesia Maju. Tema HUT ke 64 Provinsi Kaltim 2021 ini diharapkan bukan hanya sekedar tema, tetapi harus mampu menjadi motivasi bagi semua pihak untuk bersama-sama memajukan daerah ini.

Hal ini disampaikan  oleh gubernur Kalimantan Timur   Isran Noor  saat  memberikan  sambutan acara sidang paripurna  ke -2  DPRD  Provinsi KalimantanTimur  dengan agenda   peringatan   hari ulang tahun  ke-64  provinsi Kalimantan Timur  jum,at  8 Januari 2021,   Rakyat berjuang untuk membangun Kaltim berdaulat,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna II DPRD Kaltim di Hotel Mercure.

Acara sidang Hut kaltim  Diusia ke 64 tahun  meski   menggunakan   jalur  zoom Miting  diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, meskipun dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Isran mengucapkan bela sungkawa kepada seluruh masyarakat Kaltim yang meninggal dunia dari pandemi Covid-19. Hingga saat ini, Kaltim belum bisa memutus pandemi Covid-19 secara keseluruhan.

“Semoga masyarakat yang telah meninggal dunia diberikan tempat layak di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan, serta masyarakat yang dirawat segera disembuhkan Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

“Kita harapkan dengan  momentum HUT kali ini mampu membawa keberkahan bagi masyarakat Kaltim tak terkecuali Indonesia secara menyeluruh. Apalagi, Kaltim telah ditetapkan sebagai Calon Ibu Kota Negara,”

Dengan Mewujudkan pertumbuhan ekonomi masyarakat tentu bukan hal mudah,  Perlu kerja keras pemerintah dan semua pihak,   Dengan semangat HUT ke 64, pemerintah  mengajak   bersama  gotong-royong   meningkatkan   kesejahteraan rakyat. ” Walaupun kondisi pandemi masih terjadi.

Meski aktivitas dibatasi, kewajiban masing-masing pekerjaan tetap harus dilakukan. Misalnya pelayanan terhadap masyarakat harus tetap dilaksanakan. Bahkan, pelayanan via online menjadi rutinitas yang wajib dilaksanakan,” jelasnya.

momentum HUT ke 64 Provinsi Kaltim, diyakini mampu menjadi motivasi pertumbuhan ekonomi di daerah. Bahkan, sejak Maret 2020 terjadinya Pandemi Covid-19 di Indonesia, pergerakan ekonomi masyarakat Kaltim masih bertahan.

Humas BNNP kaltim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel