Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

Brigjen Pol Wisnu Andayana, Pertandingan Teplok Bulu Untuk Menjaga Kekompakan Dan Membiasakan Anggota Olah Raga Biar Tetap Sehat

Dibaca: 4 Oleh 18 Jun 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP Kalimantan Timur  – Dalam rangka menyemarakkan hari  Anti Narkotika Dunia, BNNP Kalimantan Timur menggelar berbagai lomba olah raga salah satunya turnamen kejuaraan bulutangkis.

Konsep Otomatis

Pertandingan  bulutangkis  diikuti  perwakilan dari bagian, satuan, seksi, dan BNNK  Samarinda  dan BNNK Balikpapan  yang berlangsung di   Gedung  Aubry kota Samarinda, kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Wisnu Andayana .Kamis (16/6/2022).

Konsep Otomatis

“Selain memeriahkan Hari HANI 2022 , pertandingan bulutangkis ini juga untuk menjaga kekompakan dan membiasakan anggota olah raga biar tetap sehat,” kata Tutur Ka.BNNP Kaltim , Brigjen Pol Wisnu Andayana

Ka.BNNP Kaltim  juga menjelaskan  berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Anti Narkotika Internasional   tahun 2022 pada 26  Juni . Sejumlah kegiatan Pra  HANI  sudah dilakukan yaitu, lomba, turnamen bulutangkis, lomba kebersihan Ruangan .

Konsep Otomatis

Sebelumnya, BNNP Kaltim  juga menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut hari Anti Narkotika Internasional  pada tanggal  26 Juni  mendatang.

Ka.BNNP Kaltim juga turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah  Dia menyebutkan bukan hanya donor darah, pihaknya juga akan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan anggota dan masyarakat umum menjelang puncak perayaan hari  Anti Narkotika Internasional pada  tanggal 27 Juni 2022.

#WarOnDrugs,  #KerjCepatKerjaHebat, #BerantasNarkobaDiIndonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel