Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatEdukasiSuara Masyarakat

Lewat Radio BNN targetkan jangkau kaum milenial di tahun 2023

Dibaca: 138 Oleh 14 Des 2022Desember 20th, 2022Tidak ada komentar
Lewat Radio BNN targetkan jangkau kaum milenial
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Samarinda (14/12/22) Membangun generasi milenial tanpa narkoba menjadi tema yang di sampaikan oleh penyuluh narkoba ahli pertama BNNP Kaltim Khairun Nisa,SKM melalui kanal RRI Pro 1 Samarinda. Belakang ini makin marak pemberitaan mengenai penyalahgunaan dan pemanfaatan kaum muda bahkan anak di bawah umur sebagai kurir dalam jaringan narkotika.

Lewat Radio BNN targetkan jangkau kaum milenial

Hal ini direspon langsung oleh BNNP Kaltim yang bekerja sama dengan RRI Samarinda untuk mencegah dan menghimbau kaum muda di Kalimantan timur untuk lebih imun terhadap bujuk rayu para bandar dan jaringannya. Kaum milenial banyak dijadikan sasaran karena rata-rata masih memiliki rasa penasaran yang tinggi dan tingkat emosional yang dapat dikatakan masih labil.

Dalam kegiatan ini penyuluh narkoba BNNP Kaltim juga menyampaikan angka prevalensi untuk sektor pelajar / mahasiswa yang masih cukup tinggi, serta dampak dan tips bagi kaum milenial untuk dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Para pendengar setia RRI Pro 1 Samarinda pun menyambut positif langkah yang dilakukan BNNP Kaltim ini. Hal ini disampaikan melalui sambungan telepon selama kegiatan ini berlangsung. Cukup banyak masyarakat yang mengapresiasi dan mendukung langkah BNNP Kaltim dalam memerangi Penyalahgunaan narkoba di Kalimantan timur. (HMS)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel