Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatSiaran Pers

Sowan Ke KPT Kaltim Ka.BNNP Kaltim Berkooordinasi Tentang Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika, Brigjen.Pol.Edhy Moestofa,MH,Cfra S,

Dibaca: 6 Oleh 02 Agu 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kalimantan Timur –  Senin,  1 Agustus 2022 ,  Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur  Bapak  Nyoman Gede Wirya, S.H., M.H.  menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi  Kalimantan Timur  Brigjen.Pol.Edhy Moestofa,MH,CFrA S,  beserta    rombongan di ruang kerja .

Konsep Otomatis

Dalam   kesempatan   kunjungan   kerja  dan  sekaligus memperkenalkan diri  Brigjen.Pol.Edhy Moestofa,MH,CFrA S,  yang baru saja menjabat sebagai Kepala BNN Provinsi Kalimantan Timur     mengucapkan terima kasih atas sambutan KPT Kaltim .

Dalam  pertemuan  dan  sowan  Ke KPT  Kaltim Ka.BNNP Kaltim  berkooordinasi   tentang  pencegahan  dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika,  Brigjen.Pol.Edhy Moestofa,MH,CFrA S,  juga mensosialisasikan  Instruksi Presiden (Inpres) nomor 2 Tahun 2020 tentang Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Nerkotika (P4GN).

Konsep Otomatis

Yang berfokus pada kegiatan pencegahan sebagai upaya menjadikan para pegawai instansi pemerintah  memiliki pola pikir, sikap, dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Sebagai wujud implementasi Instruksi Presiden (Inpres) nomor 2 Tahun 2020 tentang Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Nerkotika (P4GN) tersebut BNNP dan BNNK Kota Samarinda  dan  jajaran melakukan  test urine di tiap tiap kantor instansi  pemerintah.

Sementara   itu Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur  Bapak  Nyoman Gede Wirya, S.H., M.H.  menyambut  baik  atas  Kunker  ka BNNP kaltim  dan mendukung upaya  langkah   yang dilakukan BNNP dalam memberantas  tindak kejahatan   narkotika . ( har.bnnpkaltim )

#WarOnDrugs,  #Speed Up Never Let Up, # Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel