Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

Pandemi Covid-19 Saat Ini, Dengan Senam Sehat Anti Narkoba Untuk Kebugaran Tubuh Agar Imunitas Tetap Terjaga

Dibaca: 4 Oleh 20 Jun 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP Kalimantan Timur –  BNNP  Kaltim menggelar  kegiatan Pra HANI 2022  dengan tema “ perang melawan narkoba  sebagai   tagline  perjuangan  Badan  Narkotika  Nasional  Republik Indonesia,  terus di gelorakan,  dengan menggelar Senam Sehat di Halamam masjid  islamic  center  samarinda Minggu,19  Juni 2022 .

Kegiatan senam pagi tersebut diikuti oleh warga kota samarinda  dan jajaran BNNP Kaltim, BNNK Samainda, Ka.BNNP Kaltim Wisnu Andayana mengatakan permasalahan narkoba adalah permasalahan yang serius, perlu mendapat perhatian dari semua pihak.

Konsep Otomatis

Permasalahan penyalahgunaan narkoba tidak bisa ditangani sendiri oleh pihak BNN,POLRI  dan TNI akan  tetapi butuh dukungan dan bantuan dari semua pihak terutama masyarakat luas.

Pada  peringatan Hari Anti Narkoba Internasional  (HANI)  tahun 2022   masih  dalam  situasi  pandemi Covid-19 saat ini, senam sehat anti narkoba untuk kebugaran tubuh sangatlah dibutuhkan agar imunitas tetap terjaga bahkan meningkat guna menangkal ancaman virus corona yang berbahaya.

Konsep Otomatis

Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan prima, banyak cara yang bisa dilakukan, dari mulai asupan makanan yang bergizi hingga olahraga teratur setiap hari,”   tutur  Ka BNNP Kalltim .

Perlu diketahui, senam bersama berlangsung secara meriah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19   dan tetap menjaga jarak serta memakai masker saat senam. (har BNNP Kaltim )

#WarOnDrugs,  #KerjCepatKerjaHebat, #BerantasNarkobaDiIndonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel