Skip to main content
Berita Utama

Jaga Kalimantan Timur, Jaga Ibu Kota Nusantara

Dibaca: 58 Oleh 30 Nov 2022April 30th, 2024Tidak ada komentar
DSC00633
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP Kaltim.- Rabu (30/11/22) Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Dr.Petrus R Golose melakukan kunjungan kerja di provinsi kalimantan timur pada 8-10 November 2022. Salah satu agenda dalam kunjungan kerja tersebut adalah peninjauan langsung kawasan Ibu Kota Negara Nusantara yang terletak di Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur.

 

Kepala BNN RI menyampaikan saat ini BNNP Kaltim beserta jajaran memiliki tugas yang cukup berat, selain menjaga seluruh wilayah kalimantan timur dari bahaya penyalahgunaan narkotika. BNNP Kaltim juga secara khusus harus menjalankan tugas untuk menjaga wilayah IKN Nusantara dari bibit-bibit jaringan edar gelap narkotika yang mungkin akan memanfaatkan momentum pembangunan kawasan IKN untuk membuka pasar baru untuk memasarkan narkotika.

Jaga Kalimantan Timur, Jaga Ibu Kota Nusantara

Jaga Kalimantan Timur, Jaga Ibu Kota Nusantara

pembangunan kawasan IKN yang menyedot jumlah pekerja sangat banyak, akan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi BNNP Kaltim. Dengan segala sumber daya yang dimiliki BNNP Kaltim harus semaksimal mungkin untuk bisa membagi perhatiannya ke kawasan IKN. Dalam arahannya Kepala BNN RI yakin bahwa seluruh personel BNN yang ada di Kalimantan Timur mampu untuk menggelorakan semangat War On Drugs di Kawasan IKN Nusantara.(HMS)

#WarOnDrugs
#SpeedUpNeverLetUp
#BNNPKaltim

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel