Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Anita Ari Aningsih, SE Menyalahgunakan Atau Pengguna Narkoba Segera Bawa Ke BNNK Balikpapan Untuk Diobati Agar Bisa Kembali Ketengah Masyarakat Untuk Berkarya

Dibaca: 4 Oleh 19 Nov 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kalimantan Timur  –   Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota  Balikpapan  menerima  audiensi para siswa dan siswi  dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Airlangga Balikpapan dalam rangka kunjungan Industri program sekolah, hari Selasa  16  Nopember  2021 .

Melalui Protokol kesehatan   kegiatan audien di bagi  dua tahapan  dari    22  Orang  siswa dan Siswi  rombongan  peserta  didik  didampingi  guru  sementara  rombongan  diterimakan langsung   oleh  ibu  Anita  Ari Aningsih, SE (Kasubbag Umum) didampingin  Estu Gumelar, S.I.Kom (Penyuluh Narkoba Ahli Muda Sie. P2M) dan Yusrina Hayati, A.Md.Kep (Perawat Terampil Sie. Rehabilitasi).

Konsep Otomatis

Dalam arahannya  guru pembibing  Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Airlangga Balikpapan  menjelaskan maksud  audiensi ini yaitu untuk mengetahui tugas BNNK Balikpapan dalam melakukan   sosialisasi ,  pemberantasan  dan rehabilitasai ( P4GN )

Dalam audiensi ini siswi dituntut untuk lebih mengetahui dan memahami apa itu narkoba, dampak buruknya seperti apa bila disalahgunakan serta bagaimana narkoba itu bisa sampai menyasar para remaja khususnya pelajar, jelasnya

Konsep Otomatis

 

Pada kesempatan yang sama  Ibu Anita  Ari Aningsih, SE (Kasubbag Umum)  berharap  dengan audiensi ini siswa menjadi tahu, mengerti serta dapat memahami tentang narkoba, sehingga setelah mendapatkan wawasan yang baru bisa dijadikan bahan edukasi bukan hanya bagi diriya sendiri melainkan nantinya bisa disampaikan kepada teman lainnya.

Konsep Otomatis

Anita  Ari Aningsih, SE   menyalahgunakan   atau pengguna narkoba segera bawa ke BNNK Balikpapan  untuk diobati supaya mereka bisa kembali ketengah masyarakat untuk berkarya

Harapan dari hasil audiensi ini para siswa menjadi mengerti dan paham akan bahaya penyalahgunaan narkoba, serta mampu meningkatkan kewaspadaan jangan sampai menjadi sasaran para pengedar narkoba.

Humas BNNP Kaltim

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel