Berita Utama

BNNP Kaltim – Kepala BNNK Bontang mengadakan audiensi dengan Wali Kota Bontang untuk menjalin sinergi dalam pelaksanaan P4GN di Kota Bontang.

Dibaca: 1 Oleh 10 Feb 2021Tidak ada komentar
BNNP Kaltim –
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kalimantan Timur  –  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bontang dan  Pemerintah Kota Bontang sepakat untuk memperkuat koordinasi dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Komitmen itu disampaikan saat acara Kepala BNNK Bontang mengadakan audiensi dengan Wali Kota Bontang untuk menjalin sinergi dalam pelaksanaan P4GN di Kota Bontang.

 

Sedangkan materi yang di bahas diantara  Perkembangan kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kota Bontang, Penggunaan sarana dan prasarana milik Pemkot Bontang dalam melaksanakan P4GN, serta  Implementasi Kelurahan Bersinar, dengan mencanangkan Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kota Bontang, kemudian melaksanakan P4GN.

Selain itu juga  yang  menjadi perhatian adalah pemanfaatan para pemuka agama yang telah mendapat  insentif  dari Pemkot  untuk dapat berperan dalam pembangunan spiritual masyarakat Kota Bontang yang memasukan materi cramah agama tentang  bahaya narkoba.

BNNP Kaltim –

Sementara  itu  walikota Bontang Ibu Neni Sofyan Hasdam  menyambut  baik  rencana kegiatan-kegiatan tersebut,  serta  langkah BNNK Bontang yang membuka komunikasi untuk dapat bekerja sama dan melaksanakan kegiatan P4GN secara maksimal bersama-sama,  Kamis 4 Februari 2021.

Wali Kota Bontang Neni Sofyan Hasdam juga mengatakan, selama ini pihaknya selalu  melakukan koordinasi dengan BNNK,  Berbagai langkah strategis terus dikaji agar P4GN dapat dilakukan dengan optimal.

BNNP Kaltim –

Ka.BNNK Kota Bontang  Widdy ” Upaya preventif dan kuratif  menjadi  fokus bersama   untuk  dukungan dari pemerintah kabuppaten dan Kota , partisipasi dari masyarakat juga sangat dibutuhkan. Sebab, imbuhnya, masyarakat adalah sumber dari informasi serta edukasi agar peredaran narkoba dapat ditekan.

Meski sedang dalam pandemi Covid-19, peredaran narkoba terus masih saja terjadi  Untuk itu, pihaknya berkomitmen memperkuat kerja sama dengan Perangkat Daerah, TNI dan Polri guna memberantas narkoba.

Humas BNNP Kaltim

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel