Skip to main content
Berita Kegiatan

Magang di BNNP Kaltim seru

Dibaca: 62 Oleh 06 Des 2022Tidak ada komentar
Magang di BNNP Kaltim seru
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

“Tidak terasa 2 bulan ini kami sudah mengabdikan diri di BNNP Kaltim,”kata seorang mahasiswi yang menyelesaikan program magang mereka di BNNP Kaltim.

Senin (5/12/22) enam mahasiswa yang berasal dari dua perguruan tinggi negeri (UNMUL dan UINSI Samarinda) yang ada di kota Samarinda telah menyelesaikan program magang mereka selama dua bulan di BNNP Kaltim. Mereka menyelesaikan dengan hasil yang sangat baik dan kehadiran mereka di tengah-tengah keluarga besar BNNP Kaltim sangat membantu pelaksanaan tugas kami selama ini ungkap Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Drs.Edhy Moestofa,MH.,CFrA.

Magang di BNNP Kaltim seru

Magang di BNNP Kaltim seru

Disisi lain para mahasiswa dan mahasiswi ini mengungkapkan awalnya ada sedikit keraguan akan diterima magang di BNNP Kaltim, karena di masyarakat masih ada stigma tentang BNN adalah instansi yang penuh kerahasiaan dan bersifat tertutup. Namun setelah diterima dan menjalani magang selama dua bulan,stigma itupun terpatahkan bagi kami. Karena rasa kekeluargaan di BNNP Kaltim sangatlah erat, sehingga dalam menjalankan tugas sehari-haripun kami merasa seperti di bimbing oleh kakak-kakak dan orang tua kami sendiri. Banyak hal yang kami dapat selama magang disini,yang paling saya ingat adalah tentang kedisiplinan dan rasa saling menghormati ungkap salah satu mahasiswa. (HMS)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel