Skip to main content
Berita KegiatanBerita UtamaFoto

PEGO 88 Cafe resmi beroperasi

Dibaca: 18 Oleh 08 Des 2022Desember 13th, 2022Tidak ada komentar
PEGO 88 Cafe resmi beroperasi
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Samarinda (8/12/22) Kunjungan kepala BNN RI Komjen Pol Dr.Petrus R Golose di bumi Etam sudah sebulan berlalu. Tapi kenangan tentang momen beliau dikalimantan timur selalu terpatri di benak seluruh pegawai BNNP Kaltim dan pengunjung kantor BNNP Kaltim. Bagaimana tidak, dalam padatnya kegiatan beliau selama kunjungan di Kalimantan Timur, beliau menyempatkan diri untuk meresmikan dan membuka secara langsung PEGO 88 Cafe yang berada di halaman belakang kantor BNNP Kaltim.

PEGO 88 Cafe resmi beroperasi

Nama cafe PEGO 88 sendiri diambil dari singkatan nama kepala BNN RI Petrus Golose dan letting angkatan beliau yaitu tahun 88. Agar setiap orang yang berkunjung ke BNNP Kaltim juga memiliki semangat untuk War On Drugs dibuatlah istilah PEGO itu menjadi persistance and glory yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti ketekunan dan kejayaan.

Semangat beliau dalam memberantas jaringan narkotika dan menyelamatkan korban penyalahgunaan narkotika menuju Indonesia bersih narkoba akan selalu terlintas ketika pengunjung dan pegawai BNNP Kaltim duduk di PEGO 88 cafe. Bukan hanya menjadi tempat untuk bercengkrama sesama pegawai BNNP Kaltim dan beristirahat oleh pengunjung kantor BNNP Kaltim.

Dengan menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman serta pemandangan yang cantik terutama saat waktu pagi dan sore hari,di PEGO 88 Cafe ini juga diharapkan akan muncul terobosan-terobosan gemilang untuk mewujudkan Kalimantan timur bersih dari narkoba.(HMS)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel