Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatRehabilitasi

MULAI BERGERAK,WUJUDKAN KUTAI KARTANEGARA BERSIH DARI NARKOBA

Dibaca: 46 Oleh 28 Feb 2023Tidak ada komentar
MULAI BERGERAK,WUJUDKAN KUTAI KARTANEGARA BERSIH DARI NARKOBA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Tenggarong (28/2/23) Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Drs.Edhy Moestofa,MH.,CFrA membuka kegiatan rapat kerja program pemberdayaan masyarakat di hotel grand Fatma Tenggarong yang di selenggarakan oleh bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNP Kaltim.MULAI BERGERAK,WUJUDKAN KUTAI KARTANEGARA BERSIH DARI NARKOBA

Dalam sambutannya Kepala BNNP Kaltim menyampaikan pentingkan kepedulian kita terhadap permasalahan narkotika yang ada di sekitar kita. Mulai dari lingkungan keluarga, tempat tinggal, tempat bekerja. Saat ini kita dihadapkan juga dengan fenomena pemindahan Ibu Kota Negara ke wilayah Kalimantan Timur. Hal ini membuat tantangan kita dalam melaksanakan program P4GN semakin besar.

Kepala BNNP Kaltim juga menghimbau kepada setiap perwakilan Organisasi Perangkat Daerah yang hadir untuk dapat berperan aktif dan jangan takut dalam bertindak. Saat ini kita sudah memiliki Peraturan Daerah No.4 Tahun 2022 tentang fasilitasi P4GN dan PN. Jadi kita sudah memiliki dasar hukum yang jelas dalam melaksanakan program-program P4GN di satuan kerja kita masing-masing.(HMS)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel