Berita Kegiatan

Pembangunan LEB BNN Di Samarinda Terus di Kebut Pembangunannya

Dibaca: 26 Oleh 26 Okt 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kalimantan Timur  –   Sesuai  dengan misinya  Mewujudkan Pusat Laboratorium Narkotika  BNN  sebagai tempat pelayanan uji narkoba  yang paripurna dan menjadi pusat rujukan, penelitian dan  pengembangan metode analisa narkoba dalam rangka mendukung Badan Narkotika Nasional dalam melaksanakan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika dan bahan adiktif lainnya

Konsep Otomatis

 

Badan Narkotika Nasional (BNN) terus merampungkan pembangunan laboratorium narkotika di Samarinda,  Laboratorium itu rencananya akan digunakan untuk memeriksa ratusan jenis baru narkoba, yang diperkirakan cepat atau lambat masuk ke Indonesia khusunya Kalimantan Timur .

Konsep Otomatis

Kepala Proyek pembangunan  Pusat   Laboratorium BNN, Iskak Mulyanto  menuturkan  saat  ini pembangunan  terus  dikerjakan  baik  siang dan malam dengan   standar  yang sudah ditentukan serta pengawasan , natinya  laboratorium itu akan sangat berguna untuk mendeteksi melalui pemeriksaan, masuknya narkoba jenis baru ke Indonesia. Khususnya, di Kalimantan Timur.

Konsep Otomatis

” Laboratorium untuk mendeteksi adanya 800 jenis narkoba baru yang akan masuk dan pasti akan masuk,”  dalam  hal  ini  pemerintah  kota samarinda sangat  mengapresiasi pembangunan  Laboratorium BNN  disamarinda   yang saat  ini  pembangunannya  masih terus  berjalan   .

Pembangunan LEB BNN Di Samarinda Terus di Kebut Pembangunannya

Dengan   di bangunnya  Laboratorium BNN  di samarinda  menjadikan  komitmen pemerintah daerah Samarinda untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di seluruh wilayah Indonesia. Khususnya di Kalimantan Timur,”

Humas BNNP Kaltim

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel