Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

Wakil Ketua DPRD Kaltim … Muhammad Samsun Diharapkan Masyarakat Dapat Mengetahui Dan Berpartisipasi Dalam Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.

Dibaca: 4 Oleh 14 Jun 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP Kalimantan Timur  – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim)  Muhammad Samsun   menggelar  Sosialisasi Peraturan (Sosper) Daerah Nomor 7 Tahun 2017, terkait dengan Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan  Narkotika sebagai  bentuk  kepedulian  terhadap  generasi  muda .

Konsep Otomatis

 

“Sosialisasi Perda ini dilaksanakan di    Desa Wisata Loa  Duri  Ilir, Kabupaten  Kutai kartanegara  , Dalam kesempatan tersebut  wakil ketua Muhammad  Samsun menjelasakan  adany revisi  peraturan daerah  No. 7 Tahun 2017, yang nantinya peraturan tersebut  akan mengalami  perubahan .

Selan itu juga Muhammad Samsun juga  menerangkan salah satu tugas anggota DPRD adalah membuat Peraturan daerah (Perda), setelah Perda dibuat maka perlu disosialisasikan ke masyarakat, Sosialisasi itu dimaksudkan agar masyarakat mengetahui dan dapat dilaksanakan serta dipatuhi oleh semuanya.

Wakil Ketua DPRD Kaltim ... Muhammad Samsun Diharapkan Masyarakat Dapat Mengetahui Dan Berpartisipasi Dalam Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.

Semakin disosialisasikan maka diharapkan masyarakat dapat mengetahui dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba,  Narkoba ini sangat membahayakan generasi muda di kaltim

Akses masuk narkoba sangat banyak. Kita lihat hampir setiap bulan kepolisian atau BNN melakukan penangkapan,” tutur Wakil Ketua

Wakil ketua DPRD  Kaltim  Juga menambahkan peredaran  narkoba saat  ini sudah  masuk  diberbagai kalangan, mulai dari SMP, SMA dan perguruan tinggi, PNS ,TNI dan Anggota Polri oleh karena itu kepada tokoh masyarakat ataupun orang tua agar selalu mengawasi keluarga  masing masing .

Konsep Otomatis

Dimana  menangani  korban  narkoba jangan tunggu ditangkap  dulu  tapi harus berusaha memberikan edukasi tentang bahaya narkoba,” tutur wakil Ketua DPRD Kaltim .

Dengan adanya sosialisasi Perda tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika oleh Muhammad Samsun, masyarakat semakin sadar dan ikut terlibat dalam mencegah peredaran narkoba, karena tidak bisa hanya pemerintah BNN , Polri Dan TNI  namun harus   ada   keterlibatan atau partisipasi dari masyarakat. ( HarBNNPKalatim)

Humas BNNP Kaltim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel